Obat Gatal Gatal Di Kepala Bayi

Kulit di bagian kepala adalah kulit yang paling dekat dengan rambut sehingga produksi keringat lebih meningkat karena rambut menyebakan panas di kepala. Usahakan kulit tersebut selalu dalam keadaan tidak berkeringat.

Ada pun pengobatan secara alami yaitu dengan menggunakan Jelly Gamat Gold-G Obat Gatal Gatal Di Kepala Bayi, lalu oleska pada kulit kepala. Bahan dalam jelly gamat gold-g memiliki sifat yang dingin sehingga dapat mendinginkan kulit kepala bayi, dan membersihkan jamur jamur atau kerak yang ada di kepala bayi.

Jelly Gamat Gold-G merupakan obat gatal gatal di kepala bayi yang terbuat dari ekstrak Teripang emas yang memiliki kandungan luar biasa dalam mengatasi gatal-gatal pada kulit kepala bayi secara alami aman tanpa efek samping.

Obat Gatal Gatal Di Kepala Bayi Dari Jelly Gamat Gold-G yang alami dan efektif

Jelly Gamat Gold-G juga mengadung protein 86,8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), lektin dan saponin, 19 jenis asam amino, omega 3, 6 dan 9, 25 komponen vitamin, 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan berperan aktif sebagai antiseptik alami. Semua kandungan diatas sangat lengkap dalam membangun sistem kekebalan tubuh serta memberantas semua bakteri, jamur, parasit dan penyebab penyakit lainnya. Jelly Gamat Gold-G juga mengandung phospate buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Demikian mengenai obat gatal gatal di kepala bayi dari jelly gamat gold-g, bagi anda yang berminat memesan jelly gamat gold-g sebagai perantara kesembuhan pada gatal gatal pada bayi anda. Kami tunggu pemesanan anda dengan mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti dibawah ini

Cara Memesan Jelly Gamat Gold G Via SMS :

Ketik USG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap No Hp/Tlpn

Kirim SMS ke 085.316.695.777

Contoh : USG : 6 botol : Mail : Jln. Sutisna Senjaya No.89 Kel.Mekarsari Kec,Tawang Tasikmalaya 41561 : 085396325xxx

Kirim ke 085.316.695.777

Format USG wajib di cantumkan untuk setiap pemesanan Obat Eksim pada Anak , bila tidak menggunakan format tersebut pemesanan barang tidak akan kami proses.

Jelly Gamat Gold G itu sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL , tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan ? Segeralah gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan penyakit kulit anak anda secara alami.

0 komentar:

Posting Komentar